Voice Chat for BBM, Rubah Suara Menjadi Teks dengan Mudah

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    Jika Anda adalah pengguna BlackBerry mungkin fitur yang paling sering Anda gunakan adalah BBM. Tapi pengguna BlackBerry mungkin tidak sering mengirimkan suara melalui BBM, meskipun smartphone BlackBerry mempunyai kemampuan itu. Keyboard QWERTY BlackBerry memang dibuat untuk kenyamanan mengetik dan kebanyakan pengguna BlackBerry suka mengetik bukan?
    Sekarang ada cara baru mengirim BBM. iSpeech baru saja meluncurkan Voice Chat for BBM. Aplikasi ini bekerja seperti ini: Pilih BBM contact, tekan tombol menu BlackBerry dan pilih ‘speak’ option. Dengan begitu Anda akan membuka aplikasi Voice Chat, selanjutnya aplikasi ini akan mulai merekam suara Anda. Jika sudah selesai tinggal tekan tombol ‘stop’ dan suara Anda akan dirubah menjadi teks dalam chat BBM. Mudah bukan cara kerja aplikasi Voice Chat for BBM?
    Dengan adanya beberapa aksen berbeda di seluruh dunia menyebabkan aplikasi tidka bekerja secara maksimal. Anda perlu membiasakan jika ingin merubah suara Anda ke bentuk teks BBM. Pertama kalinya Andamungkin mencoba bicara perlahan-lahan dan jelas sehingga aplikasi bisa bekerja, tapi jika Anda bicara secaranormal, mungkin ada beberapa masalah seperti dalam video di atas. Jika berminat Anda bisa mendaptkan aplikasi Voice Chat for BBM seharga $0,99.

    Leave a Reply