RIM Turunkan Harga Semua Model BlackBerry PlayBook

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    Research In Motion sebagai induk perusahaan BlackBerry telah mengambil satu langkah untuk menurunkan harga BlackBerry PlayBook. Usaha penurunan harga yang dramatis ini dilakukan agar konsumen beralih dari Android Tablet seperti tablet murah Amazon Kindle Fire.

    Dengan penghematan hingga $400 USD, RIM menawarkan semua model BlackBerry PlayBook hanya seharga $300 USD di Amerika. Dengan kapasitas BlackBerry PlayBook 16GB, 32GB, dan 64GB, RIM telah mengambil suatu tindakan penurunan harga yang tidak biasa. Penurunan BlackBerry PlayBook 16GB diharapkan bisa bertahan lama setelah model BlackBerry PlayBook 64GB juga dirurunkan dari harga awalnya $700 USD.

    Sementara ini penjualan diatur hingga tanggal 4 Februari. Dan dalam waktu itu para konsumen bisa membeli produk BlackBerry PlayBook dari RIM online store. Produsen Kanada ini diprediksi akan terus menawarkan PlayBook dengan diskon besar-besaran sampai semua unit terjual. Hal ini terkait rendahnya penjualan PlayBook yang disebutkan RIM dalam laporan keuangannya kuartal kedua dan ketiga 2011 lalu.

    Leave a Reply