Bocoran BlackBerry 10 Tampilkan New Widgets dan Icon Tray

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    RIM sebelumnya telah mengatakan bahwa BlackBerry 10smartphone baru akan rilis pada akhir tahun 2012. Menanti saat tersebut memang bukan merupakan waktu yang singkat dan karena itulah BlackBerry fans pantas bertanya, akan seperti apa BlackBerry 10 handsets nantinya? Jika Anda adalah salah satu orang yang menantinya, Anda boleh sedikit senang karena bocoran terbaru tentang BlackBerry 10 smartphone telah muncul.

    Situs Crackberry memiliki sejumlah bocoran image dari sebuah BlackBerry smartphone yang dipercaya menjalankan BlackBerry OS 10. Dari gambar-gambar tersebut bisa Anda lihat elemen UI desain baru termasuk update pada icon tray dan widgets. Selain itu bisa Anda cermati model baru dari calling screen dan video chat button.

    Memang belum ada yang bisa memastikan bahwa bocoran ini merupakan bentuk final dari BlackBerry 10 atau masih sekedar konsep. Terlepas dari itu semua, BlackBerry fans bisa berharap banyak bahwa di akhir tahun nanti BlackBerry akan hadir dalam desain baru yang pastinya akan mampu bersaing dengan Android dan iOS P:)



    Leave a Reply