Ini Dia Penampakan BBM Video Chat di BlackBerry 10!

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    Fitur apa saja yang Anda harapkan akan ada di BlackBerry 10 saat rilisnya nanti? Tidak seperti tablet BlackBerry Playbook yang rilis tanpa fitur BBM, RIM tampaknya benar-benar mempersiapkan BlackBerry 10 secara cermat sehingga tidak akan mengecewakan para BlackBerry fans, termasuk Anda yang gemar menggungakan BBM video chat.
    BBM 7 dengan fitur BBM voice telah hadir di BlackBerry smartphone beberapa waktu lalu. Bagi Anda yang telah mencobanya pastinya ingin fitur tersebut dikembangkan di BlackBerry 10, termasuk adanya fitur video chat saat rilisnya. Dan tampaknya harapan Anda kemungkinan besar akan menjadi kenyataan bisa dilihat dari bocoran BBM video chat untuk BlackBerry 10 yang telah muncul.

    Bocoran image BBM video chat di bawah ini disebut berasal dari sebuah BlackBerry 10 handset Z10. Tidak banyak yang bisa Anda lihat dari image ini tetapi Anda bisa yakin bahwa RIM akan memberikan banyak opsi dalam BBM video chat versi final. Anda bisa membuktikannya saat RIM rilis BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 nanti ;)

    Leave a Reply