6 Aplikasi Android dan iOS untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    Telah siapkah anda merayakan malam pergantian tahun yang tinggal beberapa jam saja? Jika demikian, ada baiknya Anda cek sekali lagi apakah aplikasi-aplikasi Android dan iOS di bawah ini telah terinstall di ponsel Anda. 
    1. Postagram
    Postagram adalah aplikasi untuk mengirim kartu post digital menggunakan foto-foto yang Anda buat di Instagram, Facebook atau koleksi foto pribadi. Saat Anda asyik menikmati liburan akhir tahun, jangan lupa jeprat-jepret menggunakan kamera iPhone atau Android smartphone lalu buatlah kartu post digital dengan foto tersebut dan kirimkan ke kawan-kawan Anda sehingga mereka mengetahui tempat-tempat mana saja yang telah Anda kunjungi selama liburan akhir tahun ini.

    2. Lemon Wallet
    Selama menikmati liburan akhir tahun, dompet menjadi barang wajib yang Anda bawa kemana saja. Bukan tidak mungkin Anda kehilangan dompet karena lupa menaruh atau karena hal lain yang tidak Anda harapkan. Untuk mengatisipasi hal itu, Anda wajib install aplikasi Lemon Wallet di Android smartphone atau iPhone Anda. Aplikasi ini mampu download semua data dalam bentu digital copy dari credit cards, SIM, asuransi dan barang-barang penting lain yang Anda simpan di dalam dompet.


    3. My City Way Now

    Ini adalah aplikasi wajib bagi Anda yang menghabiskan liburan akhir tahun di Amerika. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mencari restoran, pusat hiburan malam, tontonan dan atraksi, hotel, transportasi umum, dan hal-hal penting lain yang Anda perlukan selama berada di Amerika. Aplikasi My City Way Now tersedia untuk iOS,AndroidBlackBerry dan Nokia.


    4. LEGO Harry Potter, untuk anak usia 1-4 tahun

    LEGO Harry Potter menjadikan anak Anda betah bermai-main di dalam dunia sihir Harry Potter. Anak-anak bisa memilih karakter yang ingin dimainkan, mengucapkan mantra, mengumpulkan koin, juga mengungkap berbagai misteri. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyibukkan anak-anak selama liburan sekolah tahun ini yang bertepatan dengan libur Natal dan tahun baru.


    5. Food 52’s Holiday Recipes & Party Planning Guide

    Ini adalah aplikasi iOS yang membantu Anda merancang pesta tahun baru. Tidak perlu menyewa jasa party planner karena dengan aplikasi ini Anda bisa menemukan menu yang paling cocok, tutorial dalam bentu video, tips & trik, mengatur strategi dan jadwal pesta dan berbagai resep masakan yang pasti akan lebih memeriahkan perayaan tahun baru 2013.


    6. Camera+

    Liburan tak bisa dilepaskan dari kegiatan potret-memotret. Gunakan aplikasi Camera+ di iPhone Anda untuk menyatukan semua foto koleksi selama liburan akhir tahun. Berbagai fitur kamera bisa Anda temukan di Camera+ dan bisa Anda download via Apple App Store, seharga $0.99.


    Source

    Leave a Reply