BlackBerry Z10 dan N-Series Foto Bareng Sebuah Smartphone BlackBerry 10 Lainnya

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    Semakin mendekati rilis BlackBerry 10 bisa jadi fans BlackBerry susah tidur karena dibuat penasaran untuk terus memikirkan BlackBerry 10. Bagaimana tidak, setelah kemarin muncul bocoran gambar BlackBerry 10 N-Series sekarang muncul kembali bocoran gambar BlackBerry Z10dan BlackBerry 10 N-Series bareng sebuah smartphone BlackBerry 10 lainnya.
    RIM berencana mengumumkan BlackBerry 10 di akhir Januari 2013 dan berdasarkan sebuah laporan terbaru smartphone BlackBerry 10 pertama yang akan diluncurkan adalah BlackBerry Z10 lalu diikuti BlackBerry 10 N-Series. Sedangkan smartphone BlackBerry 10 lainnya yang ikut foto bareng di atas kemungkinan adalah BlackBerry Dev Alpha C, yang akan diluncurkan paling akhir.
    Anda bisa melihat gambar BlackBerry Dev Alpha C atau mungkin adalah versi lain dari BlackBerry 10 N-Series memiliki tampilan seperti QWERTY keypad seperti milikBlackBerry Curve. Saat ini tidakada informasi mengenai spesifikasi dari penamakan perangkat baru BlackBerry 10 yang satu ini. Well.. Untuk meredakan rasa penasaran Anda, pantau terus perkembangan berita BlackBerry 10 melalui Gopego.

    Leave a Reply