Bahkan Pengguna iPhone Menginginkan BlackBerry 10 (Video)

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating



    Semua orang pasti menunggu rilis BlackBerry 10 bulan Oktober nanti. Untuk mengobati penantian itu Anda bisa melihat sekilas video dari tampilan OS yang diperkirakan sebagai BlackBerry 10. Meski demikian, menurut situs Crackberry video terbaru ini tak lain adalah tema iOS yang didesain sebagai BlackBerry 10. Artinya, pengguna iPhone pun penasaran dengan BlackBerry 10 :D
    Meski terlihat cukup manis tapi tentu saja tidak akan mengubah sebuah iPhone menjadi perangkat BlackBerry 10. Itu karena BlackBerry 10 dari RIM ini didukung sejumlah fitur unggulan seperti upgrade kamera, keyboard versi baru, app switching dan multitasking yang tidak dijumpai di mobile platform lain.
    BlackBerry 10 pertama kali diperkenalkan di ajang BlackBerry World (1-3 Mei) di Orlando dan baru akan diluncurkan Oktober nanti. Desain BlackBerry 10 akan mengingatkan Anda pada iPhone, tapi dengan display lebih lebar.
    Semakin penasaran dengan BlackBerry 10 yang terlihat sangat menakjubkan? Pantau terus perkembangan beritanya melalui Gopego.

    Leave a Reply