Bocoran BlackBerry 10 L-Series

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating


    RIM berencana meluncurkan BlackBerry 10 pada kuartal pertama 2013. Hingga saat ini RIM tampaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dengan meluncurkan webpage baru, di mana Anda bisa mendapatkan segala informasi tentang BlackBerry 10. Anda tentunya tahu bahwa nantinya akan ada dua model BlackBerry 10, N-Seires dan L-Series.
    Untuk memperkenalkan BlackBerry 10 kepada para developer, RIM melakukan tour BlackBerry 10 ke beberapa negara. Dan negara yang baru saja dikunjungi adalah Meksiko, di mana Anda bisa melihat video BlackBerry 10 L-Series untuk yang pertama kalinya. Blackberry 10 device pada video di bawah ini bukan BlackBerry 10 Dev Alpha yang diproduksi untuk developer, seperti yang pernah muncul di sebelumya.
    Setelah ditunda pelunccurannya hingga kuartal pertama 2013, banyak orang berharap RIM akan meluncurkan BlackBerry 10 pada Januari 2013, tapi analis melaporkan bahwa BlackBerry 10 tidak akan hadir hingga Maret 2013. Well.. untuk mengetahui jadwal rilis BlackBerry 10, nantikan perkembangan berita BlackBerry 10 melalui Gopego.

    Leave a Reply