My Biodata

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre: »
    Rating


    Hai teman-teman...

    Perkenalkan, namaku Muhammad Marsa Ilmi. Aku lahir di Kediri, tepatnya di Kecamatan Pare, tanggal 06 Juli 1998. Sekarang, aku tinggal di Jember di Perumahan Taman Kampus Estate C3/7. Aku anak dari pasangan Rudolf Chrysoekamto dan Nurma Widayati. Aku anak pertama dari empat bersaudara. Oh iya, adikku yang ketiga dan keempat itu kembar laki perempuan lo... Lucu deh pokoknya. Aku bersekolah di SMPN 2 Jember kelas Akselerasi. Kalau SDnya sih... Aku dulu bersekolah di RSDBI Jember Lor 03 penuh selama enam tahun. Aku juga pernah bersekolah di TK Al-Amien Jember. Makanan favoritku 'Nasi Goreng' lah pastinya. Kalau minuman favourit sih... Air putih aja deh. Oh iya, aku ini delegasi 'Konferensi Anak Bobo 2009' loohhh. Terus aku juga pernah meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Sastra Indonesia, juara dua SPADA Cup 2011, Peringkat satu IMSO IPA Kabupaten 2010, juara 1 Pijar Cup 2009, dan juara 1 Olimpiade Fisika Universitas Jember 2010. Oh iya, FBku Muhammad Marsa Ilmi. Kalau Twitterku @MMar_I, buruan follow ya... Jangan lupa juga invite BBM aku ya... PIN BBku 28DABF08.

    Sekarang, aku mau ngomongin tentang cita-citaku nieh teman-teman...
    Dari kecil, aku punya banyak banget cita-cita. Mulai dari insinyur, pengusaha, sampai duta besar. Tapi sekarang, aku cuma bertekad mau jadi dokter. Dengan bekal ilmu Sainsku ini dan terus belajar maupun berdoa, aku yakin aku bisa mencapai cita-citaku sebagai dokter. Amiinn... Do'ain ya temen-temen. :)

    Oh iya, emailku mmarsailmi@yahoo.co.id atau muhammadmarsailmi.ilmi337@gmail.com

    Thanks ya... :D

    Leave a Reply