Teaser Foto f(x) Krystal

    Author: Muhammad Marsa Ilmi Genre:
    Rating



    Baru-baru ini f(x) mengumumkan comeback mereka dengan merilis sebuah foto teaser dari f(x) Krystal.

    Pada tanggal 6 Juni, f(x) merilis foto baru Krystal di website resmi mereka dan akun Facebook resmi mereka. Mulai dari Krystal, teaser Foto dari setiap anggota juga akan dirilis secara berurutan.

    Dalam foto tersebut, Krystal mengenakan kacamata dan lensa kontak biru.

    Pada tanggal 5 Juni, f(x) juga merilis foto teaser khas mereka sendiri yang memakai topeng berbagai wajah hewan yang berbeda, dengan hutan sebagai latar belakangnya. Gaya khas mereka mengaduk imajinasi banyak orang. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.




    f(x) telah menerima ulasan menguntungkan untuk gaya khas mereka dalam musik video dari "Lachata", "Chu ~ ", "NU ABO," "Pinochio", dan "Hot Summer" Melalui album baru mereka, f(x) mencoba untuk membangun dasar yang kuat untuk gaya musik eksklusif mereka sendiri.

    f(x) telah merilis mini album baru mereka  Electric Shockdi iTunes dan toko musik online pada tanggal 10 Juni pada tengah malam.

    Dan kini, mereka telah sukses meluncurkan mini album mereka yang berjudul Electric Shock yang telah berhasil menduduki peringkat teratas tangga musik di Korea Selatan selama jangka waktu yang juga cukup panjang. Berikut foto-foto teaser mereka dalam rangka menyambut mini album terbaru mereka Electric Shock.













    ~F(X)~

    Leave a Reply